Minggu, 29 Maret 2015

Jus Buah: Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Jus buah merupakan minuman sehat yang banyak diminati semua orang. Selain sehat, jus buah memiliki banyak ragam dimana tidak terfokus pada buah saja tetapi jus juga bisa diolah dari sayuran segar sekaligus menyehatkan sehingga menjadikannya minuman berenergi aman tidak berbahaya.

Sebelum beraktivitas pada pagi hari sebisa mungkin usahakan untuk meminum satu gelas jus agar dapat melakukan beragam aktivitas dengan nyaman dan lancar.

Kepowan-JusBuah-MinumanBerenergiAmanTidakBerbahaya.jpg

Banyak cara untuk mendapatkan jus yang lezat dan nikmat tanpa bersusah payah, selain memanfaatkan buah-buahan segar yang bisa diperoleh di supermarket, jus buah juga dapat berasal dari beragam macam sayuran jika bosan dengan buah-buahan.

Dengan melakukan kombinasi antara buah-buahan dengan sayuran maka akan lebih lagi kandungan vitamin didalamnya. Meski demikian cara pembuatan jus juga memengaruhi kualitas dari jus yang dibuat.

Ada dua hal yang perlu diketahui untuk membuat jus yang sehat dan menyegarkan, yaitu:
  1. Melakukan pemilihan aneka buah-buahan dan sayuran yang dibutuhkan disesuaikan dengan keperluan misalnya untuk mendukung program diet.
  2. Menggunakan mesin penghalus (blender) yang konvensional sehingga sari buah dan atau sayuran tersebutlah yang akan diperoleh.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..