Senin, 29 Desember 2014

Top 3 Blogger Template Gratis Yang Responsive, AdSense dan SEO Ready Dari Mas Sugeng

Bila Anda membuat blog di Bloggercom, tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah Template. Secara langsung Anda dapat memilih beragam template yang sudah disediakan namun jika kurang puas dengan penampilannya maka Anda dapat menggunakan template yang bisa didapatkan dari tempat lain. Tempat lain yang dimaksud adalah situs web/blog yang memberikan template blogger baik secara gratis maupun berbayar. Apa yang membedakannya? Mungkin yang menjadi faktor utama adalah dukungan dari si pembuat template yang siap melayani beragam pertanyaan mengenai kustomasi template juga hal-hal lain yang tujuan untuk dapat meningkatkan performa situs web/blog.

Salah satu dari beragam situs web/blog yang menyediakan template adalah evotemplates.net. Situs web tersebut dikelola oleh Mas Sugeng. Meski pada profil Google Plusnya mengaku hanya sebagai blogger pemula namun kemampuannya dalam hal blogging sangatlah tinggi. Beragam template untuk blog di Bloggercom berhasil ia selesaikan dan tidak hanya sekedar menuai minat namun juga menuai pujian dari orang-orang yang menggunakan templatenya. Template yang disediakan Mas Sugeng bisa didapatkan dengan membelinya juga ada yang gratisan. Meski gratisan namun tampilannya tidak kalah menarik dari berbayar. Dari sisi fitur yang disediakan pun, template gratis dari Mas Sugeng ini bisa dihandalkan.

Kepowan-Top3BloggerTemplateGratisResponsiveAdSenseSEOReadyMasSugeng.jpg

Menurut pengetahuan Kepowan, ada 8 (delapan) template yang disediakan secara gratis oleh Mas Sugeng namun yang paling menarik adalah 3 (tiga) template, yaitu:
  1. RAMAI BLOGGER TEMPLATE ( Lihat | Unduh )
    Meski memakai kata RAMAI, template ini justru terkesan sepi. Dengan tampilan sederhana lengkap dengan fitur pendukung, template ini pun mampu beradaptasi terhadap perubahan layar browser atau istilah umumnya adalah responsive.
  2. BROSENSE RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE ( Lihat | Unduh )
    Berbeda dengan template RAMAI BLOGGER TEMPLATE, template BROSENSE RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE justru terlihat lebih meriah dan ramai. Dengan bantuan template ini, blogger dapat menampilkan beragam iklan yang penempatannya sudah diatur sedemikan rupa sehingga diharapkan mampu meningkatkan pendapat dari iklan.
  3. SIMPLE FLAT BLOGGER TEMPLATE ( Lihat | Unduh )
    Lagi-lagi soal penggunaan kata, meski menggunakan kata SIMPLE dan FLAT yang dapat diartikan SEDERHANA dan DATAR namun template yang satu ini mengundang kekaguman bagi yang melihatnya.
3 (tiga) template yang tersebut diatas mungkin bukanlah rekomendasi terbaik dari Kepowan namun paling tidak semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari template blogger yang responsive, adSense ready, seo ready dan beragam fitur penunjang lainnya.

4 komentar:

  1. link demo pake short link segala

    BalasHapus
  2. Emangnya kenapa? Kalo mau lihat silakan diklik, kalo engga ya ga usah diklik. Gitu aja kok repot!

    BalasHapus
  3. makasih, nyari yg simple spt simple flat...mungkin suatu saat bisa dipakai...
    slm kenal..

    BalasHapus
  4. Mas aku izin download ya :D . makasih mas

    BalasHapus

 
..:: Top Entri Mingguan ::..