Jumat, 26 Desember 2014

Mau Dapatkan Ribuan Backlink Secara Cepat Dan Gratis?

Pengelola situs web/blog atau singkatnya disebut webmaster, tentunya menginginkan agar situs web/blog yang dikelola terkenal dan mudah ditemukan baik melalui mesin telusur maupun tidak. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan membangun backlink. Backlink dapat dibuat secara manual namun juga dapat dibuat secara otomatis. Secara manual, backlink dibuat dengan mengunjungi situs web/blog lalu meninggalkan tautan padanya melalui form komentar (atau sejenisnya). Secara otomatis, ada yang dengan mengunakan perangkat lunak (software) maupun dengan tool atau aplikasi yang dapat diaplikasikan secara online.

Untuk aplikasi yang diaplikasikan secara online untuk membangun backlink salah satunya adalah IMT Website Submitter.

Kepowan-IMTWebsiteSubmitter.jpg

Aplikasi atau tool yang disebut dengan IMT Website Submitter, secara terus-menerus diperbarui oleh pembuatnya yaitu Nemanja. Pembaruan terakhir dilakukan pada 22 Juni 2014 yang lalu dimana pada akhirnya tool ini akan memberikan backlink sekurang-kurangnya 1800 (Seribu Delapan Ratus) situs. Untuk menggunakan tool ini, tidak perlu melakukan registrasi namun jika melakukan registrasi (silakan mengakses tautan berikut: Register at IMTalk - Internet Marketing & SEO Forum) akan memberikan keuntungan tambahan lainnya.

Untuk mendapatkan ribuan backlink tersebut, silakan mengunjungi tautan berikut: IMT Website Submitter - submits your website to 1800+ places for FREE!. Masukkan alamat URL situs web/blog dan keyword atau katakunci (opsional), pilih berapa banyak situs yang dikehendaki dimana batas maksimalnya 1818 (Seribu Delapan Ratus Delapan Belas) kemudian tekan tombol . Silakan menunggu sampai semua backlink dibuat. Yang istimewa dari tool ini adalah setiap backlink yang berhasil dibuat akan langsung diping sehingga memudahkan mesin telusur untuk mengindeksnya.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..