Selasa, 02 Desember 2014

Galat Blogger: Unresponsive script 1891712009-ed.js:1534

Sebagaimana kita tahu bahwa Bloggerdotcom adalah suatu situs web yang memberikan layanan membuat blog secara gratis. Untuk dapat mengaksesnya maka Anda memerlukan akun Google. Layanan membuat blog dari Bloggerdotcom ini sangat mudah diaplikasikan dan dilengkapi banyak fitur yang dapat membuat blog tampil dengan baik.

Kepowan-galat-blogger-unresponsive-script%2B1891712009-ed-js-1534.png

Untuk membuat posting pada blog, Anda hanya perlu mengakses blog dan menekan tombol ikon buat entri baru lalu ia akan membawa Anda ke ruang editor posting. Meski jarang terjadi namun sesekali kemungkinan besar Anda akan mengalami masalah saat mengedit posting yang sedang Anda buat. Salah satunya berkaitan dengan eksekusi javascript Bloggerdotcom yang gagal dilakukan oleh browser favorit Anda, sebagaimana keterangan dibawah ini:

A script on this page may be busy, or it may have stopped responding. You can stop the script now, open the script in the debugger, or let the script continue.
Script: https://www.blogger.com/static/v1/jsbin/1891712009-ed.js:1534

Javascript tersebut adalah rangkaian kode yang menunjang berbagai fitur yang berada pada ruang editor posting blog. Ketika browser favorit Anda tidak bisa mengeksekusi javascript tersebut maka Anda diberikan tiga pilihan yaitu Continue (Lanjutkan), Debug script (Mengedit skrip) atau Stop script (Hentikan skrip). Mungkin pilihan terbaik terhadap tiga pilihan tersebut adalah Stop script (Hentikan skrip) lalu klik tombol Tutup kemudian coba akses kembali ruang editor posting. Jika semuanya lancar maka teruskan membuat posting. Jika javascript tersebut masih gagal dieksekusi maka sebaiknya Anda menunda membuat posting untuk beberapa saat.

Untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan mengenai munculnya masalah saat mengakses ruang editor pada Bloggerdotcom terutama yang berkaitan dengan javascript maka silakan mengikuti tautan berikut: Unresponsive script.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..