Senin, 22 Desember 2014

Fokus SEO 2015

Tahun 2014 akan segera berakhir. Saat ini memasuki masanya untuk mengemas apa yang telah didapat dan mulai memokuskan pada apa yang akan dilakukan pada masa mendatang. Hal ini tidak hanya berlaku pada agenda personal dan prioritas namun juga mengenai strategi pencitraan situs web Anda. Dengan kata lain, saat ini adalah saatnya memokuskan diri pada langkah apa saja yang harus disusun untuk membangun pencitraan situs web Anda. Pencarian dimana tempat untuk memulai akan terus berlanjut. Mempersiapkan suatu strategi yang akan diterapkan akan menjadi hal yang perlu untuk menyambut datangnya tahun 2015.

Kepowan-GoogleBingYahoo.png

Mengingat tahun 2014 yang memasuki masa senja, sebaiknya Anda melihat kembali stragtegi apa yang telah disusun dan diterapkan beserta hasilnya? Apakah strategi itu mengarahkan kepada perbaikan yang positif atau negatif? Apa saja strategi SEO yang masih mungkin diterapkan pada tahun 2015, mengingat perubahan eksternal pasti masih berlanjut?

Apa saja perubahan SEO di 2015 yang harus Anda antisipasi? Ketahuilah dengan melihat posting berikut: What Your SEO Focus Should be in 2015 - Adrienne Erin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..