Rabu, 25 Februari 2015

5 Edisi Spesial Ghost Adventures

Ghost Adventures adalah suatu acara televisi di Amerika Serikat dengan latar belakang investigasi terhadap aktivitas paranormal yang mulai ditayangkan pada tanggal 17 Oktober 2008. Acara TV yang dibintangi oleh Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin sebenarnya sudah dirintis pada tahun 2004 ketika mereka mengunjungi Old Washoe Club dan Goldfield Motel di Nevada, Amerika Serikat.

Kepowan-5EdisiSpesialGhostAdventures.png

Ghost Adventures Spesial: The Beginning

Setelah merasa dihantui oleh sosok wanita yang sudah meninggal, Zak Bagans merancang suatu dokumentari mengenai keberadaan hantu. Bersama dua temannya, Nick Groff dan Aaron Goodwin, Zak Bagans mengunjungi Nevada untuk bermalam di dua tempat yaitu Old Washoe Club dan Goldfield Motel.
Lihat petualangan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin pada tautan berikut: The Beginning - Ghost Adventures Spesial.

Ghost Adventures Spesial: Home Sweet Hell

Pada episode spesial ini, Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin memberikan potongan-potongan klip dimana mereka menginvestigasi rumah dan kastil yang disinyalir tempati oleh hantu.
Lihat petualangan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin pada tautan berikut: Home Sweet Hell - Ghost Adventures Spesial.

Ghost Adventures Spesial: Armies of Darkness

Perjalanan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin meluas hingga penginvestigasian tempat dimana peperangan terjadi. Mereka ingin mengetahui jiwa yang mungkin tertinggal di medan peperangan.
Lihat petualangan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin pada tautan berikut: Armies of Darkness - Ghost Adventures Spesial.

Ghost Adventures Spesial: Dungeons and Demons

Bosan melakukan investigasi pada lokasi di atas tanah, Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin memberanikan diri untuk menjelajahi berbagai tempat yang berada di bawah tanah.
Lihat petualangan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin pada tautan berikut: Dungeons and Demons - Ghost Adventures Spesial.

Ghost Adventures Spesial: Passport To Hell

Investigasi terhadap aktivitas paranormal tidak hanya dilakukan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin di dalam negeri (Amerika Serikat) namun mereka bertiga mengunjungi Jamaika, Italia, Inggris dan Kanada untuk memenuhi undangan investigasi.
Lihat petualangan Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin pada tautan berikut: Passport To Hell - Ghost Adventures Spesial.

Selamat menyaksikan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..