Selasa, 03 Februari 2015

Dampak Positif Algoritma Google Panda Dan Penguin

Google akan dan selalu mengevaluasi sekaligus memperbarui algoritmanya dan para webmaster (sebutan umum bagi pengoptimasi situs web atau blog) hanya dapat mengantisipasinya dengan menerapkan langkah-langkah optimasi yang menolongnya bertahan dari perubahan algoritma tersebut. Langkah-langkah optimasi yang baik akan dapat meningkatkan kualitas dan upaya penguatan tautan. Dengan selalu mengantisipasi perubahan, tetap kompetitif dan memberikan nilai tambah terhadap bisnis yang dikelola.

Kepowan-GoogleBingYahoo.png

Telah bertebaran berbagai posting, artikel, tweet dan pembahasan tajam lainnya yang mengangkat tema mengenai pembaruan algoritma Google khususnya yang populer yaitu Google Panda dan Google Penguin. Adalah suatu hal yang nyata bahwa pembaruan algoritma tersebut bagi Google adalah upaya untuk meningkatkan kualitas konten yang dikuak melalui internet dengan bantuan Google sebagai mesin perambah sekaligus penyaji. Dengan pembaruan algortima tersebut juga diharapkan agar para webmaster dapat menyajikan konten terbaiknya.

Untuk mengetahui dampak postif dari pembaruan algoritma Google, khususnya Google Panda dan Google Penguin, maka Anda dapat mengkaji lebih dalam pada tautan berikut: Google’s Panda and Penguin Updates May Raise Site Values.

2 komentar:

  1. Alhamdulillah dampak positifnya pengunjung blog saya makin meningkat. Semoga blog mas juga meningkat ya?

    BalasHapus
  2. @ Muhammad Adam Hussein, SPd, CM, amin..

    BalasHapus

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..