Sabtu, 14 Februari 2015

2 Cara Menampilkan Accordion: Horizontal Dan Vertikal

Untuk menampilkan widget/gadget Accordion pada situs web/blog pada umumnya dengan memanfaatkan javascript. Dengan demikian tampilan accordion dapat dikendalikan sesuai dengan kehendak webmaster. Namun, tanpa menggunakan javascript, widget/gagdet accordion juga dapat ditampilkan dengan hanya mengandalkan CSS. Widget/gadget accordion tersebut juga dapat ditampilkan secara horizontal dan vertikal dengan baik.

Kepowan-2CaraMenampilkanAccordionHorizontalDanVertikal.png
CSS Accordion : Horizontal Dan Vertikal

Horizontal CSS Accordion

Untuk meninjau tampilan widget/gadget accordion horizontal silakan mengakses tautan berikut: Horizontal CSS Accordion | Pranalawan.

Vertikal CSS Accordion

Untuk meninjau tampilan widget/gadget accordion horizontal silakan mengakses tautan berikut: Vertikal CSS Accordion | Pranalawan.

Cara Membuat CSS Accordion: Horizontal Dan Vertikal

Untuk membuat accordion ini yang dibutuhkan adalah rangkaian kode HTML dan CSS sederhana yang disusun sedemikian rupa sehingga widget accordion dapat bekerja dengan baik pada semua mesin selancar internet (browser).

Jika Anda berminat untuk membuatnya silakan menerapkan penjabaran secara lengkap pada tautan berikut: Pure CSS(3) Accordion.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..