Rabu, 25 Februari 2015

Membaca Umpan Feed Via Blogger

Saat ini informasi begitu mudah didapat, apalagi melalui internet. Meski jumlah situs web/blog yang bertebarang di internet tidak tak terhitung jumlahnya namun ada beberapa yang mungkin Anda gemari, baik karena tampilannya maupun kontennya. Jika situs web/blog yang menjadi favorit selalu bisa memperbarui kontennya tentu akan sangat mudah mengikutinya bila mendapatkan pemberitahuan. Bila Anda membuat blog di Blogger maka keuntungan lain yang didapat adalah dapat memonitor pembaruan konten dari situs web/blog yang menjadi favorit langsung dari dasbor blog.

Kepowan-MembacaUmpanFeedViaBlogger.png
Umpan Feed Via Blogger

Untuk dapat mengikuti pembaruan situs web/blog favorit, akseslah akun Anda di Blogger kemudian tekan tombol Tambahkan pada bagian Daftar Bacaan. Selanjutnya, masukkan URL situs web/blog favorit tersebut pada kotak Tambahkan dari URL. Sebelum mengeklik tombol Ikuti, Anda bisa memutuskan untuk mengikuti situs web/blog favorit secara umum atau secara anonim.

Jika dalam perkembangannya, situs web/blog tersebut tidak lagi menarik untuk Anda maka Anda bisa membatalkan pengikutan dengan mengeklik tombol gerigi pada bagian Daftar Bacaan. Kemudian klik Setelan pada situs web/blog yang dimaksud, masuk dengan salah satu akun yang disediakan dan klik Berhenti ikuti situs ini.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..