Kamis, 16 Oktober 2014

Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro

Rumah (dalam konsep sosial-kemasyarakatan) atau perumahan, khususnya Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro, merupakan salah satu jenis bangunan yang mana dapat dijadikan sebagai tempat tinggal (terutama oleh manusia) yang layak huni dalam jangka waktu tertentu. Sebagai tempat tinggal, rumah menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Selain itu dalam kehidupan sosial-kemasyarakatan saat ini, rumah dapat menunjukkan tingkat sosial penghuninya. Rumah merupakan kebutuhan primer yang semakin lama meningkat permintaannya. Sri Hartoyo dari Deputi Bidang Pembiayaan Kementerian Perumahan Rakyat pada acara diskusi dengan tema Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami) Solusi Penyediaan Perumahan bagi MBR di Perkotaan pada awal September 2014, mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu 20 tahun mendatang dibutuhkan kurang lebih 31.000.000 (Tiga Puluh Satu Juta) unit rumah untuk dapat memenuhi permintaan terhadap pengadaan rumah.

graha_raya_perumahan_baru_di_tangerang_02.jpg
Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro
Sumber gambar: www.graharaya.com

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktu

detik


banner lomba JAGO NGEBLOG
Tangerang adalah sebuah kota yang terus berkembang menjadi kota industri di pulau Jawa. Kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, menjadi pilihan bagi PT. Jaya Real Property, Tbk untuk membangun perumahan baru yang dikenal dengan Graha Raya Bintaro. Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro ini berjarak 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera dengan akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta. Sekolah, ATM, Bank, Rumah Sakit, SPBU dan Area Komersial adalah beberapa fasilitas umum yang tersedia untuk menunjang mobilisasi bagi mereka yang bertempat tinggal di Graha Raya Bintaro.

Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk terdiri dari beberapa cluster, yaitu:
  • Viola Residence : Raissa dan Rosalyn
  • Fortune Terrace : New Blossom, Blossom dan Sierra
  • Ayanna Residence : Ayana A Tipe 6 x 12, Ayana B Tipe 6 x 12 dan Ayana Tipe 7 x 12
  • Fortune Belleza : ORCHITA Tipe 110/105, CARNATION Tipe 122/120 dan TULIPA Tipe 147/135
  • Fiera Residences : FIERA Tipe 108/98
  • Cornelia Residences : CORNELIA Tipe 108/127
  • Neo Gardenia : NEO GARDENIA Tipe 98/107
  • Neo Eldora : ELDAR Tipe 69/72 dan ELETTRA Tipe 95/84
  • Cluster Fortune Breeze : AURA Tipe 69/72, ANIMA Tipe 86/84 dan VIENTO Tipe 95/96
  • Cluster Fortune Spring : SALVIA Tipe 42/90, RIVINNA Tipe 53/90 dan RUSELLIA Tipe 65/105
  • Cluster Melia Garden : ALISHA Tipe 70/120, ANNORA Tipe 110/135, AMABEL Tipe 135/150 dan ADONIA Tipe 160/204
  • Cluster Melia Grove : MELBA Tipe 70/120, MELOSA Tipe 110/135 dan MAGNOLIA Tipe 135/150
  • Cluster Gretta : GRETTA Tipe 60/112
Selain sebagai tempat hunian, Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro, yang telah dikembangkan sejak tahun 1990-an dapat dijadikan produk investasi yang bernilai tinggi karena Graha Raya Bintaro berada pada kawasan segitiga emas yaitu Serpong, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Dan sebagaimana kita mengetahui bahwa bidang properti merupakan bentuk investasi yang tingkat profitnya terus bertambah setiap tahunnya seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan perumahan yang nyaman dan layak huni.

graha_raya_perumahan_baru_di_tangerang_03.jpg
Desain Rumah di Graha Raya
Sumber gambar: www.graharaya.com

Demikianlah pembahasan mengenai Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro, semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari tempat tinggal yang nyaman serta layak huni juga peluang untuk berinvestasi pada bidang properti.

graha_raya_perumahan_baru_di_tangerang_map.jpg
Peta Lokasi Graha Raya
Sumber gambar: www.graharaya.com

Artikel ini yang dilombakan pada Retelling Bintaro Jaya Blog Writing Competition 2013
Dengan Tema
Perumahan baru di Tangerang: Graha Raya Bintaro

logo lomba JAGO NGEBLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..