Selasa, 14 Oktober 2014

Mengupas Sistem Net 45 Anizan

Mungkin banyak orang yang awalnya membuat blog memang benar-benar untuk tujuan pribadi namun seiring waktu dan bertambah pengetahuannya mengenai membuat blog maka bisa saja tujuan itu mengalami perubahan. Yang sebelumnya untuk berbagi kini berubah menjadi tempat untuk meraup sedikit rejeki dari internet, seperti memasang iklan atau mengikuti lomba blog dengan tujuan meraih hadiah yang besar.

Mendapatkan penghasil dari internet dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti dengan bermodalkan komputer yang bermerek (contohnya ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik) atau tidak ditambah dengan blog atau website (baik yang dihosting sendiri maupun yang berbayar – untuk yang berbayar sebaiknya menggunakan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional) maka bisa mengikuti kontes blog yang kadang menyediakan hadiah sangat besar. Bagi yang belum dapat mengoperasikan komputer dengan lancar maka bisa mencari tempat kursus terutama Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta. Cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari dunia maya adalah dengan memasang link affiliasi atau memasang iklan baik iklan yang dibuat sendiri atau dari pihak lain seperti dari Google AdSense misalnya. Untuk yang terakhir itu banyak sekali orang yang merasa kesulitan untuk menjadi publisher (penerbit iklan) dari Google AdSense dimana terlalu banyak berbagai syarat yang harus dipenuhi.

Kepowan-LamanMukaAnizanGoogleAdsenseAlternative2.jpg | Bagi yang kesulitan menjadi publisher (penerbit iklan) Google AdSense, saat ini ada kabar baik dimana salah satu pengelola website yang menyediakan program yang agak mirip dengan Google AdSense, yaitu Anizan.
Sumber gambar Anizan.com | Anizan Google Adsense Alternative

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik


Bagi yang kesulitan menjadi publisher (penerbit iklan) Google AdSense, saat ini ada kabar baik dimana salah satu pengelola website yang menyediakan program yang agak mirip dengan Google AdSense, yaitu Anizan. Website ini memberikan kesempatan bagi webmaster untuk mempublikasikan iklan dibawah jejaringnya pada blog atau website yang mereka kelola, terutama website atau blog yang bertemakan mengenai pengunduhan berkas. Untuk menyimpan berkas tersebut saat ini dapat dibilang tidak perlu menyewa tempat penyimpanan karena banyaknya website yang menyediakan tempat penyimpanan secara gratis dan dengan kapasitas yang besar (lihat Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia).

Untuk sistem pembayaran atas penayangan iklan dari Anizan, maka mereka akan membayar setiap empat puluh lima hari atau dikenal dengan Sistem Net 45. Ilustrasinya sebagai berikut: bila publisher (penerbit iklan) tersebut mulai aktif sejak tanggal 1 Januari 2014 maka ia akan dibayar empat puluh lima hari sesudahnya atau pada tanggal 14 Februari 2014. Siklus tersebut akan terulang secara otomatis dimana setiap tanggal jatuh pembayaran akan tercatat dengan baik dan dapat dilihat pada dasbor akun si publisher (penerbit iklan) tersebut.

Agar blog atau website yang Anda kelola dapat dengan mudah tampil pada laman penelusuran berbagai mesin penelusuran maka sebaiknya menggunakan jasa optimisasi seperti Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia yang mungkin dapat menerima pembayaran melalui vcc.co.id Provider VCC Murah Di Indonesia.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Sistem Net 45 yang diterapkan oleh Anizan Google Adsense Alternative. Semoga dengan penjabaran tersebut akan meningkatkan semangat untuk terus membangun blog atau website sehingga dapat mencapai penghasilan yang memuaskan dari Anizan Alternatif Google Adsense.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..