Minggu, 03 Mei 2015

Dua Film Indonesia Yang Dibintangi Miyabi

Maria Ozawa atau juga dikenal sebagai Miyabi merupakan salah satu aktris film dewasa di Jepang. Meski dikenal sebagai aktris yang bermain dalam fim dewasa, kemampuan akting di depan kamera dengan tema yang berbeda juga bisa dilakoni Miyabi. Hal tersebutlah yang memicu sutradara dari Indonesia Findo Purwono HW untuk dapat merekam aksi Miyabi ke dalam dua filmnya yaitu Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir.

Kepowan-duafilmindonesiayangdibintangimiyabi.png

Kedua film tersebut, Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir, memiliki tema yang berbeda satu dengan dengan lainnya. Film Menculik Miyabi bertema komedi sedangkan film Hantu Tanah Kusir bertema horor namun Miyabi di bawah arahan Findo Purwono HW mampu mengeluarkan akting terbaiknya sehingga membuat kedua film tersebut mendapat sambutan yang hangat bagi pencinta film, khususnya film-film Indonesia.

Film Menculik Miyabi menceritakan tentang tiga anak muda yang mengetahui kedatangan Miyabi dari Jepang ke Indonesia untuk menyerahkan paket hadiah dan berencana untuk menculiknya. Namun karena salah mengidentifikasi tiga anak muda tersebut melakukan kesalahan dimana bukannya Miyabi yang diculik namun seseorang yang mirip dengannya. Sedangkan film Hantu Tanah Kusir menceritakan mengenai keberuntungan seorang kusir delman yang berhasil mendapatkan delman hantu untuk mengubah nasibnya namun hal tersebut tidak berlangsung lama ketika Pauline, yang dibintangi Miyabi, pemilik delman tersebut menagih kembali delman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..