Minggu, 31 Mei 2015

4 Tips Mereview Film

Tak peduli apakah film yang akan direview merupakan karya yang hebat atau biasa-biasa saja namun banyak orang akan melihatnya dan memberikan penilaian atasnya. Suatu review film ada baiknya memuat ulasan yang menghibur, membujuk dan memberikan informasi seputar film tersebut tanpa membuat penilaian yang berlebihan. Dapatkan Dukungan Promatir Jasa Review Situs Web/Blog Murah Terbaik Mulai Rp. 100.000,-. Suatu ulasan mengenai suatu film yang baik dengan sendirinya akan menjadi bagian dari film tersebut.

Kepowan-4TipsMereviewFilm.png

Berikut ini adalah 4 Tips Mereview Film, yaitu:
  1. Tidak memberikan ulasan yang buruk meski film tersebut bukanlah film yang menjadi favorit. Oleh karena itu, isi ulasan sebaiknya memberitahu orang-orang jika mereka akan menikmati film, bahkan ketika jika Anda tidak menikmatinya.
  2. Membaca banyak ulasan film, dan berpikir tentang apa yang membuat beberapa dari ulasan tersebut lebih bermanfaat daripada yang lain. Sekali lagi, nilai tinjauan adalah tidak selalu di keakuratannya (berapa banyak pembaca setuju dengan resensi) tetapi dalam kegunaan (seberapa baik resensi dapat memprediksi apakah pembaca akan menikmati film atau tidak).
  3. Jika tidak menyukai filmnya maka jangan kasar dalam memberikan ulasan. Jika mungkin, hindari menonton film-film yang pasti akan benci.
  4. Pastikan untuk tidak berlebihan memberikan ulasan!
Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..