Rabu, 13 Mei 2015

Synthesis Development

Synthesis Development - Indonesia Developer Property merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang pengembang properti yang mulai membangun kejayaan sejak tahun 1998. Pada tahun 1999 yang lalu, Synthesis Development yang awalnya merupakan perusahaan konsultasi properti dengan nama ProLease telah berhasil memukau banyak pihak dengan suatu karya properti yang menjadi ikon properti khususnya yang bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta yaitu Plaza Semanggi. Plangi, demikian sebutan populer Plaza Semanggi dikalangan masyarakat luas, tidak hanya dapat berfungsi untuk menjadi tempat bertransaksi jual-beli layaknya pasar pada umumnya namun juga dapat dijadikan tempat untuk mengadakan rapat kerja karena letak lokasinya yang berdekatan dengan gedung perkantoran ditengah kota Jakarta yang sibuk dan tak pernah tertidur.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik kembali menunjukkan prestasinya dengan sebuah proyek besar yang berada di luar kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) yaitu Hotel Bali Nusa Dua And Convention dan Festival City Link pada tahun 2014. Dan yang hal menggembirakan bagi Synthesis Development adalah dengan diraihnya penghargaan Best Retail Development Indonesia 2014 untuk karyanya yaitu Festival City Link. Sebagai tujuan bersosial kelas dunia, Festival City Link merupakan getaran baru Kota Bandung yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, ruang konvensi, dan hotel yang terintegrasi. Adapun proyek-proyek besar dari Synthesis Development sejak tahun 2004 hingga tahun 2012 meliputi: Casablanca Mansion (tahun 2004), The Lavande And De Oaze (tahun 2006) dan Urbana Place (tahun 2007) serta Kalibata City (tahun 2008) juga Bassura City (2012).

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktudetik

DipoDwijayaS-Dipospace-Kepowan-Libro-SynthesisDevelopmentIndonesiaDeveloperPropertyPropertiTerbaik.png
Laman Beranda Synthesis Development

Keberhasilan Synthesis Development dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari visi yang telah dicanangkan yaitu Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan. Yang dibarengi dengan misi yang terdiri dari: Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi dan Memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta Menciptakan sinergi dengan lingkungan. Visi dan misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perusahaan yaitu keterampilan, kebijaksanan, keadilan dan inovasi.

Synthesis Development menyakini bahwa untuk perusahaan agar dapat menjadi sukses dalam masa jangka yang lebih panjang serta menciptakan nilai tambah bagi konsumen maka perusahaan tersebut harus mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Synthesis Development senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial korporasi yang aktif dalam bentuk kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat dan juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum. Kesempatan untuk bergabung dengan Synthesis Development sangatlah tinggi dimana dalam waktu tidak kurang dari satu dekade sejarah perkembangannya telah mampu menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka khususnya di Indonesia. Bentuk investasi yang diaplikasikan oleh Synthesis Development meliputi beragam hal sebagai komitmen untuk secara terus-menerus mengembangkan inovasi baru yang dibarengi dengan kreativitas sehingga memicu suatu tren baru yang unik dan khas. Salah satu bentuk kreativitas Synthesis Development yang menarik untuk disimak adalah Kampanye Smart Saving yang mendorong para kawula muda untuk memiliki hunian berupa apartemen. Program Smart Saving ini berlaku bagi setiap individu dimana ia mendapat dukungan langsung dari korporasi tempatnya bekerja dengan demikian maka dapat dilanjutkan dengan melakukan pembayaran perdana yang dapat dicicil selama tiga tahun. Selain meluncurkan kampanye yang mendukung kepemilikan hunian di usia muda berupa Smart Saving, Synthesis Development juga melakukan kampanye yang bersifat internasional yaitu kampanye penyelematan lingkungan hidup, Earth Hour, pada tanggal 28 Maret 2015 yang lalu selama satu jam yang mana bertujuan untuk menghemat penggunaan listrik sebesar 150.000 watt.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..