Selasa, 24 Februari 2015

5 Top Level Domain Gratis Dari Freenom

Untuk memiliki Top Level Domain (TLD) memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun dengan bantuan dari Freenom maka Anda dapat memiliki Top Level Domain tanpa biaya sepeser pun alias gratis. Freenom yang sebelumnya disebut Freedom Registry merupakan operator peregistrasian Top Level Domain baik yang gratis maupun berbayar berbasis di Keizersgracht 213, 1016 DT Amsterdam, Belanda.

Kepowan-5TopLevelDomainGratisDariFreenom.png
5 Top Level Domain Gratis Dari Freenom

Adapun 5 Top Level Domain gratis dari Freenom adalah:
  1. Top Level Domain ml, merupakan Kode Negara Top Level Domain untuk Mali yang berlokasi di benua Afrika. Top Level Domain ga diperkenalkan pada publik pada tahun 1993.
  2. Top Level Domain ga, merupakan Kode Negara Top Level Domain untuk Gabon yang berlokasi di benua Afrika. Top Level Domain ga diperkenalkan pada publik pada tahun 1994.
  3. Top Level Domain cf, merupakan Kode Negara Top Level Domain untuk Republik Afrika Selatan yang berlokasi di benua Afrika. Top Level Domain cf diperkenalkan pada publik pada tahun 1996.
  4. Top Level Domain tk, merupakan Kode Negara Top Level Domain untuk Tokelau yang berlokasi di Selandia Baru di Pasific Selatan. Top Level Domain tk diperkenalkan pada publik pada tahun 1997.
  5. Top Level Domain gq, merupakan Kode Negara Top Level Domain untuk Republik Guinea Khatulistiwa yang berlokasi di benua Afrika. Top Level Domain gq diperkenalkan pada publik pada tahun 2015.

Memiliki sesuatu yang gratis memang berisiko, tak jauh beda dengan yang berbayar. Namun paling tidak dengan adanya pendaftaran Top Level Domain yang gratis dari Freenom ini akan memberikan kesempatan untuk banyak orang berbagi konten melalui internet.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati 5 Top Level Domain Gratis Dari Freenom.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..