Selasa, 02 Desember 2014

Panduan Pengaplikasian No Hands SEO

Adalah hal yang sangat mudah untuk mengoperasikan perangkat lunak No Hands SEO namun bukan berarti Anda tidak menemukan beberapa terminologi yang tidak Anda pahami. Panduan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda untuk mengoperasikan perangkat lunak No Hands SEO dengan lebih baik lagi sehingga dapat mencapai tujuan Anda.

Kepowan-NHSEOMainScreen.png

Tampilan Antarmuka No Hands SEO

Setelah Anda berhasil masuk ke log maka Anda mendapatkan tampilan antarmuka perangkat lunak No Hands SEO seperti pada gambar di atas. Padanya tampilan antarmuka perangkat lunak No Hands SEO, Anda dapat melihat berbagai profil serta opsi dan kontrol yang berbeda. Dengan mengaplikasikan fitur “Add Profile” maka dengan mudah Anda dapat melakukan konfigurasi terhadap situs web (Website) atau laman web (Page) tertentu yang ingin dipromosikan. Situs web (Website) dapat merujuk kepada domain utama dimana alamat URL-nya adalah http://domain.com/. Sedangkan laman web (Page) dapat merujuk kepada laman web posting dimana alamat URL-nya adalah http://domain.com/posting.html. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan lupa untuk selalu mencantumkan ”http://” (tanpa tanda petik) pada bagian Full Address.

Pengaplikasian Keyword Pada No Hands SEO

Ada tiga tipe Keyword yang dapat diaplikasi oleh perangkat lunak No Hands SEO, yaitu:
  1. Keyword yang relevan dengan niche
  2. Keyword bernilai tinggi
  3. Tidak ada keyword sama sekali
Tipe keyword yang mana yang perlu Anda aplikasikan adalah tergantung dengan tujuan Anda dan meskipun Anda tidak menargetkan satu keyword pun maka perangkat lunak No Hands SEO, secara otomatis, akan memanfaatkan keyword yang dapat ditemukan pada situs web (Website) atau laman web (Page) yang Anda promosikan dan mengoptimisasikannya sedemikian rupa sehingga mendukung Anda dalam mencapai tujuan yang telah Anda canangkan.

Sebagai contoh, berikut ini adalah beberapa keyword yang dapat diaplikasikan yaitu "backlinks", "SEO software" dan "SEO automation".

Pengaplikasian Anchor Text Pada No Hands SEO

Dalam hal menentukan Anchor Text (spinnable), sebaiknya Anda membuat rangkaian kata dari keyword yang Anda aplikasikan untuk mencapai tujuan Anda. Pengembangan keyword untuk menjadi Anchor Text adalah suatu hal yang dapat memudahkan mesin penelusuran untuk dapat menemukan situs web (Website) atau laman web (Page) dan menempatkannya pada posisi yang lebih baik di laman penelusuran.

Sebagai contoh, berikut ini adalah beberapa Anchor Text yang dapat diaplikasikan yaitu {Auto|Automatic|Automated} {backlinking|blog commenting|indexing|SEO} {tool|software|program}. Pemisah antara karakter yang ada bukanlah huruf “l” kecil juga angka “1” namun merupakan simbol vertical bar (“|”) yang dapat Anda tampilan dengan menekan secara bersamaan tombol shift dan tombol backslash (“/”).

Eksekusi

Setelah Anda mengisi setiap kolom pada bagian Full Address, Search Keywords, Anchor Text (spinnable) serta memilih apa yang Anda akan promosikan - situs web (Website) atau laman web (Page) - maka selanjutnya Anda hanya perlu mengeklik tombol Add Profil kemudian tombol start dan biarkan perangkat lunak No Hands SEO ini bekerja untuk Anda.

Semoga bermanfaat!

8 komentar:

  1. Salam kenal mas. Mas saya mau bertanya, mengapa software no hands seo saya ndak ada kolom comment spt penampakan punya mas yah? Saya harapkan jawaban dari mas. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  2. @ Angel: Salam kenal juga. Versi apa ya? Atau mungkin tersembunyi. Coba di setting lagi.

    BalasHapus
  3. versi V2.14.0.0.FULL-vixed-cyber. Tutorialnya bagaimana yah mas, apa harus di setting lg dari
    profil handler? Ada batasan maksimal brp lama penggunaan dalam 1 hari mas? Kog saya jalankan aplikasinya gak sampai 1 jam da berhenti yah. Tolong bantu saya mas, saya sangat mengharapkan bantuan dari mas. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya. Selamat malam

    BalasHapus
  4. @Angel: Aplikasi macem ini sebaiknya ga usah dibatesin penggunaannya malah kalo bisa 24 jam sampe hasilnya keliatan, apalagi kalo ngincer keyword. Mungkin sebaiknya lihat forum resminya biar dapet tips juga trik. Saya sendiri udah berhenti pake aplikasi ini karena butuh komputer yg terus-menerus on.

    BalasHapus
  5. Baik mas. Makasih banyak yah mas atas infonya. Semoga sukses selalu utk mas. Selamat malam.

    BalasHapus
  6. NoHandsSEO ngeri gan... sekali ke detect sama panda sama penguin, selesai sudah... gk akan pernah ke index lg sama om google.

    BalasHapus
  7. @ lyn jessie: mungkin sebaiknya jangan terlalu berlebihan dalam mengoperasikannya juga jangan situs web/blog utama yang dioptimasi habis"an.

    BalasHapus
  8. The quality of your articles and contents is great.

    BalasHapus

 
..:: Top Entri Mingguan ::..