Minggu, 15 Maret 2015

Siapa Lisa Ann Alias Zina Sunshine?

Menjadi aktris juga sutradara sekaligus pengelola rumah produksi telah dilakoni oleh Lisa Ann. Dia adalah ratu film dewasa di salah satu situs web khusus dewasa sebelum dilengserkan oleh Mia Khalifa. Sejak terjun ke industri film dewasa pada Juli 1993, Zina Sunshine (nama lain Lisa Ann) berhasil meraih berbagai penghargaan di dalamnya. Penghargaan terakhir yang berhasil diraih oleh Lisa Ann adalah 2014 NightMoves Award – Best Cougar/MILF Performer (Fan's Choice).

Lisa Ann Alias Zina Sunshine
Sumber gambar: instagram.com/thereallisaann

Setelah sempat berhenti dari industri film dewasa pada tahun 1997 seiring meningkatnya ketakutan atas penyakit AIDS, Lisa Ann memutuskan untuk kembali pada 2006 dimana ia membintangi langsung tiga film. Kepulangan kembali Lisa Ann ke pelukan industri film dewasa membuahkan berbagai penghargaan, setidaknya 22 penghargaan telah berhasil direngkuhnya. Bosan sebagai bintang utama, Lisa Ann banting setir untuk melakukan penyutradaan pada debut filmnya pada September 2009. Langkahnya tidak berakhir disana, namun Lisa Ann memberanikan diri untuk membangun rumah produksi, Lisa Ann Productions.

Selain cantik dan memiliki tubuh yang indah, Lisa Ann juga memiliki kemampuan publikasi yang baik dimana pada Maret 2010, ia tampil sebagai pembicara yang mengangkat tema pembajakan konten dewasa di internet di acara Public Service Announcement. Dedikasi tinggi Lisa Ann pada perkembangan industri film dewasa khususnya di Amerika Serikat membuatnya termasuk dalam salah satu Top 100 Aktris Film Dewasa pilihan complex.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..