Minggu, 15 Maret 2015

Siapa Mia Khalifa alias Mia Callista?

Lahir di Lebanon dan dibesarkan oleh budaya Amerika Serikat membuat Mia Khalifa memiliki gaya hidup yang berbeda dengan keluarganya. Wanita berparas cantik yang menyandang gelar sarjana dibidang sejarah ini memilih untuk berkiprah dibidang film dewasa. Pada usianya yang baru menginjak 21 tahun, Mia Callista (nama lain Mia Khalifa) berhasil menarik perhatian pencinta film dewasa bahkan ia berhasil menggeser posisi Lisa Ann yang saat itu berada di puncak. Namun tidak semua orang gembira dengan pencapaian Mia Khalifa tersebut terutama tentu saja orang tuanya dan masyarakat umum di Lebanon. Tidak hanya kecaman yang dialamatkan kepada Mia Khalifa tetapi juga ancaman yang membahayakan dirinya.

Mia Khalifa alias Mia Callista
Sumber gambar: instagram.com/miakhalifa1

Hingga saat ini, wanita yang bermukim di Miami - Florida, Amerika Serikat - telah membintangi 15 film yang mampu menyedot perhatian lebih dari jutaan pemirsa melalui situs web dewasa dimana filmnya dipublikasikan. Untuk mendukung ayahnya yang merupakan seorang pejuang Lebanon, Mia Khalifa membuat tato yang berbentuk salib di lengan kanannya. Wanita berbintang Aquarius ini juga sangat mencintai negara dimana ia dilahirkan hingga saking cintanya ia membuat tato yang diinspirasi dari bait pertama pembuka lagu kebangsaan Lebanon.

Meski industri film dewasa membantu popularitasnya namun Mia Khalifa, yang juga hobi membaca buku, menyatakan bahwa ia tidak akan tinggal disitu selamanya. Hal tersebut memicu simpati dari duo pemusik Timeflies yang membuat lagu untuknya meski isinya mendukung kepergian Mia Khalifa dari industri film dewasa namun ditampiknya dengan menyatakan bahwa ia tidak butuh diselamatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..