Kamis, 12 Maret 2015

Duo Serigala Dan Goyang Dribble-nya

Serigala umumnya dikenal sebagai hewan buas yang hidup dialam liar. Beradaptasi dengan lingkungannya yang keras membuat serigala bisa tampil buas apalagi jika sedang ingin mendapatkan keinginannya. Sedangkan dribble adalah gerakan yang biasa ditunjukkan oleh pemain basket ketika menggiring bola. Serigala dan Dribble adalah dua hal yang berbeda namun bukan berarti tidak dapat dipadukan. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Dimanajeri oleh Andhika 'Kangen Lagi', Duo Serigala mencoba menyajikan sesuatu yang baru di dunia hiburan dengan Goyang Dribble.

Kepowan-DuoSerigalaDanGoyangDribblenya.jpg
Duo Serigala
Goyang Dribble
Sumber gambar: instagram.com/pamelasafitri

Apa yang Duo Serigala lakukan dengan Goyang Dribble-nya menambah lagi macam-macam goyangan di dunia hiburan setelah Goyang Ngebor-nya Inul Darastita, Goyang Patah-Patah milik Annisa Bahar dan juga Goyang Gergaji dari Dewi Perssik. Goyangan yang diinspirasi dari gerakan pemain basket yang sedang menggiring bola ini tidak saja menuai pujian tetapi juga hujatan namun hal itu tak membuat Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, surut langkah ke belakang untuk terus berkarya terutama di ranah musik Indonesia.

Untuk melihat Duo Serigala beraksi mengikuti irama musik silakan melihat pada tautan berikut: Duo Serigala - Abang Goda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..