Rabu, 04 Maret 2015

Kode Kesalahan Blogger: bX-pj7git

bX-pj7git adalah salah satu kode untuk mengidentifikasikan kesalahan yang terjadi ketika menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Blogger ketika ingin mengakses setelan pengaturan pengikut blog. Kode kesalahan Blogger bX-pj7git mungkin jarang sekali terjadi atau ditemui. Indikasinya tidak atau belum ada yang membahasnya secara mendalam.

Kepowan-blogger-error-code-bX-pj7git.png

Solusi bX-pj7git

Blogger sendiri dalam menyarankan jika mendapati kode kesalahan bX-pj7git maka cukup dengan mengosongkan cache dan cookie pada browser yang digunakan untuk mengakses Blogger. Tidak atau belum ada lagi solusi lain jika masih menghadapi hal yang sama. Mungkin solusi lainnya yang bisa dilakukan adalah mengakses akun di Blogger dengan mengunakan browser lainnya, misalnya saat mendapatkan kode kesalahan bX-pj7git sedangkan mengaplikasikan Firefox namun setelah mengikuti petunjuk perbaikan belum juga berhasil maka sebaiknya mengakses akun Blogger dengan menggunakan browser lainnya seperti Google Chrome, Opera, Internet Explorer atau lainnya.

Jika solusi perbaikan pertama dapat tereksekusi dengan baik maka akan mendapati setelan pengaturan pengikut blog seperti gambar dibawah ini.

Kepowan-setelan-pengaturan-pengikut-blog.png

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..