Rabu, 18 Maret 2015

Perkenalkan Teknologi Pintar, Honda Adakan Lomba Blog

Produksi sepeda motor yang dilengkapi dengan teknologi canggih merupakan dampak dari industri otomotif yang terus menggeliat dan peningkatan tren generasi muda dalam memilih motor matik. Untuk memperkuat posisinya sebagai produsen sepeda motor matik paling irit di Indonesia, Honda mengaplikasikan Teknologi Pintar Honda, Untuk Hidup Lebih Baik!. Teknologi pintar tersebut merupakan suatu generasi terbaru khususnya pada mesin matik yang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan performa optimal, irit bahan bakar dan tentu saja ramah lingkungan.

DipoDwijayaS-BloggerwanBLOGdetikcom-TeknologiPintarHonda-UntukHidupLebihBaik.png
Sumber gambar: bloggerwan.blogdetik.com

Dengan tagline: Teknologi Pintar Honda, PT. Astra Honda Indonesia bekerjasama dengan BLOGdetik mengadakan lomba blog yang berhadiah total Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah). Untuk dapat ikut serta dalam lomba blog ini maka harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan, untuk mengetahuinya silakan mengakses tautan berikut : Honda - Smart Technology - Syarat dan Ketentuan.

Lomba blog ini hanya memilih 15 peserta yang terbaik untuk dapat memenangkan total hadiah Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah). Dan bagi 50 peserta pertama yang mendaftar dimana postingya telah sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan maka berhak mendapatkan kaos eksklusif dari PT. Astra Honda Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..