Minggu, 22 Maret 2015

9 Jenis Trofi Forum Bersosial

Bersosial adalah suatu forum daring dan juga situs untuk berdiskusi banyak hal. Forum yang berdiri sejak 4 Desember 2012 ini memiliki beragam sub-direktori forum yang dapat menjadi tempat untuk berbagi hal sekaligus mendiskusikannya. Bagi para membernya, Bersosial yang dapat diakses melalui https://www.bersosial.com, memberikan juga beragam trofi sehingga dapat memicu semangat member untuk lebih aktif di dalamnya.

Kepowan-9JenisTrofiBersosialdotcom.png

Adapun trofi yang diberikan oleh Forum Bersosial terdiri dari:
  1. First Message (Pesan Perdana), trofi ini diberikan kepada member yang telah membuat satu pesan dimana pun pada suatu threat (diskusi) dan kepada member tersebut juga diberikan satu poin.
  2. Somebody Likes You (Seseorang Menyukai Anda), trofi ini diberikan kepada member yang pesannya disukai member lainnya dan kepada member tersebut juga diberikan dua poin.
  3. Keeps Coming Back (Selalu Kembali), trofi ini diberikan kepada member yang telah membuat 30 pesan dan kepada member tersebut juga diberikan lima poin.
  4. Can't Stop! (Tidak Bisa Berhenti!), trofi ini diberikan kepada member yang telah membuat 100 pesan dan kepada member tersebut juga diberikan 10 poin.
  5. I Like It a Lot (Saya Sangat Menyukainya), trofi ini diberikan kepada member yang pesannya disukai oleh 25 member lainnya dan kepada member tersebut juga diberikan 10 poin.
  6. Seriously Likeable! (Teramat Disukai), trofi ini diberikan kepada member yang pesannya disukai oleh 100 member lainnya dan kepada member tersebut juga diberikan 15 poin.
  7. Addicted (Kecanduan), trofi ini diberikan kepada member yang telah membuat 1000 pesan dan kepada member tersebut juga diberikan 20 poin.
  8. Can't Get Enough of Your Stuff (Tak Kunjung Bosan Pada Topikmu), trofi ini diberikan kepada member yang pesannya disukai oleh 250 member lainnya dan kepada member tersebut juga diberikan 20 poin.
  9. I LOVE IT! (Saya Mencintainya), trofi ini diberikan kepada member yang pesannya disukai oleh 500 member lainnya dan kepada member tersebut juga diberikan 30 poin.

Catatan: Jenis trofi dan poin serta hal lain yang berkaitan dengannya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..