Senin, 02 Maret 2015

6 Jenis Buah Pendukung Aktivitas Membuat Blog

Buah-buahan bukanlah sekedar sesuatu yang dapat dimakan namun juga memberikan nutrisi penting bagi tubuh yang dapat mendukung berbagai aktivitas termasuk aktivitas membuat blog. Dari sekian banyak buah yang ada di dunia ini, ternyata ada enam jenis buah yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Kepowan-02-6-jenis-buah-pendukung-aktivitas-membuat-blog.png

Keenam jenis buah tersebut adalah:
  1. Buah Anggur, buah yang sangat enak baik untuk dimakan secara langsung maupun dirubah menjadi jus. Selain itu, bisa menjadi obat penyembuh sakit batuk serta melancarkan pencernaan.
  2. Buah Delima, buah ini dapat mengurangi kadar gula yang terkandung dalam darah sehingga mampu mengurangi rasa letih otot serta menguatkan jantung.
  3. Buah Kurma, buah yang mampu tumbuh ditanah yang gersang dengan suhu yang sangat panas ternyata mengandung berbagai zat gizi yang dibutuhkan manusia seperti vitamin A, B1, dan B2.
  4. Buah Tin, khasiat buah yang satu mirip dengan buah anggur dimana ia mampu melancarkan pencernaan juga mengurangi rasa sakit ketika datang bulan (haid).
  5. Buah Pisang, hasil suatu penelitian independen mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi buah pisang secara teratur akan mampu mendukung konsentrasi sehingga mampu menghasilkan karya yang handal.
  6. Buah Zaitun, buah yang minyaknya sering menjadi salah satu resep masakan ini mampu menjaga kondisi tubuh dimana dengan kandungan unsur klorinnya akan mendukung stamina tubuh.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa menjaga stamina tubuh supaya dapat terus membuat blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..
..:: Arsip Blog ::..