Jumat, 16 Januari 2015

Fitur Terkini Firefox: Hello

Inovasi teknologi internet memicu persaingan yang ketat dan sisi positif dari persaingan tersebut adalah bermunculan layanan-layanan menarik yang tentu saja bisa didapatkan secara gratis. Banyak orang mengenal Firefox sebagai aplikasi untuk menelusuri internet namun kini untuk lebih memuaskan penggunanya Mozilla melalui Firefox memberikan satu lagi fitur baru yang sangat menarik yaitu Firefox Hello.

Kepowan-NgobrolBarengLebihMudahDenganFirefoxHello.png

Dengan Firefox Hello maka pengguna Mozilla Firefox bisa dapat secara langsung berbincang dengan rekannya. Konon kabarnya, layanan ini menjadi pesaing yang cukup kuat terhadap layanan sejenis seperti Skype dan juga Google Hangouts. Fitur yang mulai terintegrasi sejak Mozilla Firefox versi 35 ini memiliki kekurangan dimana sebaiknya digunakan pada personal komputer milik sendiri bukan komputer yang digunakan secara bersama, Anda tentunya tidak mau orang lain bisa mengetahui apa yang Anda bicarakan bukan?

Bila Anda ingin meluaskan pergaulan maka secara otomatis Firefox Hello akan menyediakan tautan khusus dimana dengan tautan tersebut Anda dapat mengundang lebih banyak orang lagi untuk bergabung dalam ruang diskusi yang Anda bangun.

Tombol Firefox Hello mungkin tidak serta merta muncul ketika Mozilla Firefox Anda diperbarui. Maka untuk memunculkannya, Anda harus mengeklik tombol menu kemudian klik +Costumize yang dilanjutkan dengan menyeret ikon Firefox Hello ke ruang menu. Setelah itu klik Exit Customize untuk menyimpannya. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..