Senin, 26 Januari 2015

Senarai Jokowarinocom Mobil42

Bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk membuat tulisan yang baik serta pengetahuan yang luas mengenai optimasi situs web, saat ini Jokowarinocom dan Mobil42 membuka kesempatan yang luas untuk berkarya sekali menunjukkan kemampuan terbaik dalam hal optimisasi web. Secara berurutan, contoh postingnya dapat dilihat pada tautan berikut: Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia dan Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es. Tema utama dari kedua posting tersebut adalah mengurai atau membahas mengenai pertanian dan mobil. Bila dicari hubungan antara tema kedua posting tersebut maka dapat diketahui bahwa hasil pertanian tidak akan sampai ke tempat dimana distribusi diaplikasikan tanpa bantuan alat angkut seperti mobil.

Kepowan-Senarai-Jokowarinocom-Mobil42.png

Senarai Jokowarinocom

Pada tanggal 14 Desember 2014, bisa dianggap hari kelahiran Jokowarinocom. Posting perdana pertanda sebagai dimulainya Tutorial Pertanian adalah Cara Membuat Media Tanam Organik. Dan pada tanggal 22 November 2014, Jokowarinocom mengumumkan penyelenggaraan komptesi menulis yang dimulai dari 1 Desember 2014 hingga 28 Februari dimana penulis terbaik yang akan ditentukan pada tanggal 7 Maret 2015 akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan perangkat seluler merk produsen terkenal. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai senarai Jokowarinocom, silakan mengakses tautan berikut: Kompetisi Menulis Jokowarinocom.

Senarai Mobil42

Memiliki tema pembahasan utama atau niche otomotif, atau lebih spesifik lagi: mobil, situs web Mobil42 memberikan beragam informasi mengenai mobil baik mobil baru maupun mobil bekas. Dengan adanya informasi mengenai beragam informasi seputar mobil tersebut baik mobil bekas maupun mobil baru diharapkan akan menambah wawasan yang lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki mobil sebagai alat transportasi utama yang mereka miliki. Sejak 23 Desember 2014 lalu, Mobil42 memberikan kesempatan bagi mereka yang hobi menulis serta memiliki kemampuan untuk mengoptimasi situs web untuk bersaing dalam kompetisi menulis yang akan berakhir pada 15 April 2015 nanti dimana penulis terbaik akan mendapat uang tunai yang nilainya cukup besar. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai senarai Jokowarinocom, silakan mengakses tautan berikut: Kompetisi Menulis Mobil42.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..