Kamis, 22 Januari 2015

Alasan Kepowan Memakai AdFly

Kenapa Memendekkan Tautan?

Salah satu situs web yang melayani pemendekkan tautan terfavorit dikalangan webmaster adalah AdFly. Selain AdFly juga ada situs web pemendek tautan lainnya seperti Google URL Shortener yang dapat diakses di http://goo.gl dan Bitly yang dapat diakses di https://bitly.com. Layanan pemendekkan tautan tersebut banyak digunakan webmaster untuk menyingkat tautan panjang selain itu untuk memudahkan calon pengunjung mengingat dan membagi tautan pendek.

Kepowan-AdFly.png

Keunggulan dan Kekurangan Situs Web Pemendek Tautan

Masing-masing situs web layanan pemendekkan tautan memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri. Dari ketiga situs web pemendek tautan yang telah disebutkan mungkin yang terbaik adalah Bitly yang mampu memberikan kesempatan yang lebih luas kepada penggunanya untuk memberikan penjudulan khusus terhadap tautan yang dipendekkan oleh penggunanya dimana dua situs lainnya tidak atau belum seperti itu.

Hingga saat ini, hanya Google URL Shortener yang belum mampu mengintegrasikan diri terhadap penggunanya yang memanfaatkan perangkat lunak WordPress sebagai pembangun situs web/blog-nya. Sedangkan AdFly dan Bitly telah menyediakan apa yang disebut dengan plugin agar memudahkan penintegrasian layanan yang mereka berikan dengan pengguna yang memakai perangkat lunak WordPress dimana yang mereka perlu lakukan adalah mengunduh plugin yang disediakan dan mengunggahnya kemudian memasang dan mengaktifkannya.

Dalam hal statistik, ketiga contoh situs web layanan pemendek tautan diatas memberikan data yang cukup menyeluruh dimana pengguna layanannya dapat memantau perkembangan data yang disajikan pada laporan statistik yang ada.

Kenapa AdFly?

Alasannya sederhana saja, uang. AdFly akan memberikan Anda uang setiap kali ada yang mengakses tautan pendek yang Anda buat di AdFly. Berapa besaran uang yang diberikan AdFly? Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada Publisher Rates. Selain melalui ‘klik’, pengguna layanan AdFly juga bisa mendapatkan uang dari bonus referral dimana pengguna berhasil mengajak orang lain bergabung dengan AdFly maka mereka berhak mendapatkan bonus berupa 20% pendapatan orang yang diajaknya serta 5% dari pengiklanan yang dibuat oleh orang yang diajaknya. Cukup menggiurkan, bukan? Ah, mungkin saja tidak! Namun jika Anda berminat bisa bergabung melalui tautan referral berikut: Gabung AdFly.

Penutup

Kebutuhan webmaster untuk memendekkan tautannya dapat dipenuhi oleh situs web yang memberikan layanan pemendek tautan seperti AdFly, Google URL Shortener dan Bitly atau lainnya. Selain memudahkan pembagian tautan juga bisa untuk menghasilkan uang. Pilihlah situs web pemendek tautan yang cocok dengan kebutuhan dan ,tentu saja, membantu optimasi situs web/blog yang Anda kelola.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..