Sabtu, 17 Januari 2015

Trilogi Perangkat Lunak Gratis Dari ScrapBox: DupeRemove, Dofollow Test, Free Backlink Checker

Sebagai webmaster, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk membangun situs web/blog. Tidak hanya konten namun juga tautan-tautan yang dapat menunjang visibilitas situs web/blog di mesin penelusuran. Untuk melakukannya terkadang membutuhkan perangkat lunak baik yang gratis maupun berbayar. Dan berikut ini adalah Trilogi Perangkat Lunak Gratis Dari ScrapBox DupeRemove, Dofollow Test, Free Backlink Checker.

Kepowan-TrilogiPerangkatLunakGratisDariScrapBoxDupeRemoveDofollowTestFreeBacklinkChecker.png

DupeRemove

Jika ingin menggabungkan, menghapus data ganda baik domain maupun tautan pada berkas teks yang banyak mungkin akan lebih sulit bila dilakukan secara manual. Dengan mengoperasikan perangkat lunak gratis dari ScrapBox yaitu DupeRemove maka hal tersebut dapat lebih ringan diselesaikan. Perangkat lunak gratis dari ScrapBox ini tidak memerlukan registrasi dan juga tidak ada batasan waktu penggunaan. Silakan mengunduhnya pada tautan berikut: ScrapBox-DupeRemove.

Dofollow Test

Jika sudah membangun skema tautan maka sebaiknya diketahui pula mana yang Dofollow dan mana yang Nofollow. Untuk mengetahui hal tersebut secara singkat maka dapat mengoperasikan perangkat lunak gratis dari ScrapBox yaitu DupeRemove yaitu Dofollow Test. Perangkat lunak gratis dari ScrapBox ini tidak memerlukan registrasi dan juga tidak ada batasan waktu penggunaan. Silakan mengunduhnya pada tautan berikut: ScrapBox-Dofollow Test.

Free Backlink Checker

Tautan yang dibuat mungkin saja masih terdapat ditempatnya tetapi mungkin jika tidak. Misalnya, jika membuat tautan disuatu forum namun moderator forum tidak mendeteksinya sebagai tautan spam maka bisa saja tautan tersebut akan tetap tercantum namun jika sebaliknya maka tautan tersebut akan hilang tanpa diketahui. Oleh karena itu maka ada baiknya jika mengecek secara periodik tautan-tautan yang telah dibuat sedemikian rupa sehingga jumlahnya tidak berkurang. Mengecek banyak tautan secara manual dapat dihindari dengan mengoperasikan perangkat lunak gratis dari ScrapBox yaitu Free Backlink Checker. Perangkat lunak gratis dari ScrapBox ini tidak memerlukan registrasi dan juga tidak ada batasan waktu penggunaan. Silakan mengunduhnya pada tautan berikut: ScrapBox-Free Backlink Checker.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..