Rabu, 19 November 2014

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Pada kesempatan ini Kepowan akan membahas mengenai Penitishop.com Jual Almamater Terbaik. Dengan harapan dapat menambah pengetahuan para pengunjung blog ini mengenai gerai online yang melayani pembelian produk-produk konveksi terutama yang berkaitan dengan keperluan wisuda.

Penitishop - Jual Almamater
Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda

Anda akan dialihkan ke halaman baru dalam waktu

detik


Perihal Penitishop

Penitishop merupakan situs web resmi dari perusahaan Peniti Malang dalam usahanya untuk dapat menjual berbagai produk konveksi secara online sehingga diharapkan dapat memiliki ruang lingkup pemasaran yang luas. Lokasi usaha Peniti Malang yang didirikan oleh Saiful Mustaqim – seorang pengusaha yang miliki pengalaman dalam hal konveksi yang mumpuni - ini terdapat di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 Kota Malang Prov. Jawa Timur - Indonesia. Melalui jaringan online, Penitishop membuka kesempatan bagi yang memerlukan keperluan yang berkaitan dengan keperluan wisuda dan sedang mencari Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda secara online.

Korespondensi Penitishop

Dengan mengusung semboyan “Jual Almamater Terbaik”, Penitishop selalu berusaha memberikan kepuasan terhadap para pelanggannya yang dapat dengan mudah menghubunginya melalui Blackberry Messenger dengan nomor pin 7525930D, melalui surat elektronik di penitimalang[at]yahoo[dot]com dan penitimalang[at]gmail[dot]com dan atau melalui telepon di 081234001235, 085102756756 serta 081805140333. Apabila Anda tinggal disekitar kota Malang maka Anda dapat langsung mendatangi lokasi usaha Peniti Malang secara langsung.

Pembayaran Transaksi

Dalam melakukan transaksi terhadap pembelian berbagai produknya, Penitishop memudahkan para pelanggannya dalam menyelesaikan pembayaran yaitu dengan cara mentransfer melalui beberapa bank yang telah direkomendasi seperti Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI) dan atau Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Pengiriman Produk Penitishop

Agar produk yang dibeli dapat sampai ke tangan pelanggan dengan cepat maka Penitishop memanfaatkan jasa layanan pengiriman barang melalui Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE) dan TIKI.

Kategori Produk Penitishop

Untuk memudahkan para pengunjung situs maka Penetishop telah mengelompokkan berbagai produknya dalam beberapa kategori yang terdiri dari:
  • Advertising
  • Gordon
  • Jacket
  • Kaos
  • Kemeja
  • Map
  • Mug
  • Payung
  • Seragam
  • Toga
  • Topi

Produk Almamater Penitishop

Untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggannya, Penitishop memberikan kesempatan untuk para pelanggannya menentukan sendiri desain yang diinginkan terhadap produk Almamater yang diperlukan juga bahan pembuatnya yang terdiri dari High Quality Drill, Super Quality Drill, Navara Drill, Soft Twis Drill dan banyak lagi. Baik produk almamater tersebut ditujukan untuk Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Usaha Kecil Menengah (UKM), Dinas, Organisasi, Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah beberapa contoh produk konveksi pada Penitishop.com Jual Almamater Terbaik.

Produk Konveksi di Penitishop
Sumber gambar: www.penitishop.com

Akhir Kata

Demikianlah uraian pembahasan Kepowan mengenai Penitishop.com Jual Almamater Terbaik. Semoga dapat menambah pengetahuan para pengunjung blog ini mengenai gerai online yang melayani pembelian produk-produk konveksi terutama yang berkaitan dengan keperluan wisuda. Supported by Aplikita.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..