Jumat, 07 November 2014

Top 5 Ukuran Palet Iklan Terekomendasi

Untuk menentukan ukuran palet iklan yang akan dipasang pada situs web/blog memang bukanlah hal yang mudah. Seringkali diperlukan pengujian terhadap berbagai ukuran palet iklan sedemikian rupa sehingga dapat mengetahui ukuran palet iklan yang mana yang paling banyak memberikan pendapatan. Selain itu, perlu juga diperhatikan kenyamanan pengunjung situs web/blog agar iklan yang dipasang tidak terkesan memaksa.

Berikut ini adalah Top 5 Ukuran Palet Iklan Terekomendasi oleh banyak webmaster, yaitu:

Kepowan-Top5UkuranPaletIklanTerekomendasi.png | Top 5 Ukuran Palet Iklan Terekomendasi

  1. Ukuran Palet Iklan 728 x 90
    Dikenal juga sebagai Leaderboard, Ukuran Palet Iklan 728 x 90 ini mampu menampilkan berbagai iklan baik berupa teks maupun gambar serta diyakini dapat menaikkan pendapatan bagi pemasangnya. Ukuran Palet Iklan 728 x 90 ini dapat diaplikasikan pada bagian paling atas dari suatu laman situs web dan mampu beradaptasi dengan ukuran layar tablet.
  2. Ukuran Palet Iklan 336 x 280
    Dikenal juga sebagai Empat Persegi Panjang Yang Besar (Large Rectangle), Ukuran Palet Iklan 336 x 280 ini mampu menampilkan berbagai iklan baik berupa teks maupun gambar serta diyakini dapat menaikkan pendapatan bagi pemasangnya.
  3. Ukuran Palet Iklan 320 x 100
    Dikenal juga sebagai Banner Mobile Yang Besar (Large Mobile Banner). Pada umumnya diaplikasikan sebagai bentuk alternatif dari Ukuran Palet Iklan 320x50 dan 300x250.
  4. Ukuran Palet Iklan 300 x 600
    Dikenal juga sebagai Pencakar Langit Yang Besar (Large Skyscraper), Ukuran Palet Iklan 300 x 600 menyediakan ruang yang lebih besar bagi para pemasang iklan (advertiser) untuk menampilkan iklan dimana nilai penawarannya yang tinggi. Ukuran Palet Iklan 300 x 600 menjadi salah satu ukuran yang banyak diminati oleh penampil iklan (publisher) pada situs web/blog-nya karena dengan satu ukuran palet iklan dapat menampilkan banyak iklan (lebih efisien dalam penggunaan ruang laman yang terbatas).
  5. Ukuran Palet Iklan 300 x 250
    Dikenal juga sebagai Empat Persegi Panjang Medium (Medium Rectangle), Ukuran Palet Iklan 300 x 250 ini mampu menampilkan berbagai iklan baik berupa teks maupun gambar serta diyakini dapat menaikkan pendapatan bagi pemasangnya. Ukuran Palet Iklan 300 x 250 ini dapat diaplikasikan pada berbagai posisi baik pada bilah sisi laman situs web/blog maupun di dalam konten posting.
Mungkinkah ukuran selalu menentukan hasil? Untuk mengetahui jawabannya, Top 5 Ukuran Palet Iklan Terekomendasi di atas mungkin dapat menjadi titik awal untuk melakukan serangkaian pengujian untuk mengetahui ukuran palet iklan yang menguntung namun tetap menjaga kenyamanan pengunjung situs web/blog.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..