Kamis, 16 April 2015

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak adalah hidangan yang pada umumnya dapat ditemukan di negara Asia seperti Arab Saudi, Brunei, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Yaman dengan komposisi yang bervariasi. Di wilayah Indonesia dapat ditemui dua jenis martabak, yaitu martabak asin dan martabak manis. Komposisi martabak asin, atau sebutan lainnya kue terang bulan, terbuat dari olahan telur dan daging. Sedangkan martabak manis adalah semacam roti atau kue isi selai yang umumnya disajikan sebagai makanan ringan.

Martabak Paling Enak di Jakarta yang disediakan oleh Martabak Orins disediakan dalam berbagai macam rasa dan ukuran yang mana setiap rasa terdiri dari empat jenis pilihan rasa. Adapun jenis martabak yang disajikan adalah Martabak Manis, Martabak Telor, dan Martabak Pizza serta Martabak Spesial. Bahan baku yang alami dan halal, penambahan topping dan beragam jenis pilihan rasa serta ukuran adalah tiga hal utama yang membedakan Martabak Orins dengan produk sejenis lainnya sehingga membuatnya menjadi Martabak Paling Enak di Jakarta.

dipospaceblogspotcom-martabak-paling-enak-di-jakarta-martabakorins-martabak-spesial-orins.JPG
Martabak Spesial - Martabak Orins
Sumber gambar: dipospace.blogspot.com

Makanan yang sejak tahun 1930-an ini merupakan aset kuliner yang perlu dilestarikan karena bukan saja nikmat untuk disantap namun juga menyehatkan serta bisa didapat dengan harga yang relatif murah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
..:: Top Entri Mingguan ::..